Senin, 28 November 2016

FLOWCHART MENGANALISA TULISAN BERDASARKAN TEKANAN TULISAN DAN KECEPATAN TULISAN



Langkah awal pada flowchart diatas adalah, user/pengguna harus menginput terlebih dahulu, dan maksud X=0 dan Y=0 merupakan counter untuk kecepatan dan tekanan dengan nilai awal 0. Jika tulisan ada dalam database maka proses counter akan berjalan sampai data habis dan dilanjutkan ke proses berikutnya, Jika data belum habis maka program akan mengalami proses looping pada pengecekan tekanan tulisan. Apabila data tidak ditemukan maka hasil nya adalah “ File Not Found “ lalu langsung ke proses “End”.
Jika semua proses untuk mengecek tekanan tulisan sudah selesai,tetapi ada record yang sama maka proses berikutnya adalah melakukan pengecekan ke dalam database namun berdasarkan kecepatan. Jika record dalam database tersebut menunjukan bahwa tulisan tersebut sudah terdeteksi pemiliknya dan tidak ada record lain yang sama dengan data tulisan tersebut maka data tulisan tersebut sudah ditemukan pemiliknya, jika record dalam database tersebut memiliki lebih dari 1 record maka proses counter akan berjalan sampai data habis.

Tidak ada komentar:

Soal UTS Sistem Informasi Perbankan

1.         Kegiatan bank sebagai lembaga keuangan adalah, kecuali... a.     Menghimpun dana                                   c. Memberik...