Jumat, 06 November 2015

Internet Of Things




Assalamualaikum...

Hay Temen-Temen Aku Punya Pengetahuan Ini Tentang Internet Of Things Dan Internet Of Things City,Yang Ingin Ku Bagikan Kepada Kalian Semua.

 Semoga Bermanfaat .

Selamat Membaca. 



Pasti Kalian Ingin Tahukan Apa Sih Tuh Internet Of Things ?

          Internet Of Thing Adalah Dimana Benda-Benda Di Sekitar Kita Dapat Berkomunikasi Antara Satu Sama Lain Melalui Sebuah Jaringan Seperti Internet.
          Ide Awal Internet Of Things Bisa Kita Singkat Dengan (IoT)  Ini Pertama Kali Dimunculkan Oleh Kevin Ashton Pada Tahun 1999 di Salah Satu Presentasinya.Dan Kini Banyak Perusahaan Besar Mulai Mendalami Internet Of Things Dalam Perusahaan Sebut Saja Intel,Microsoft,Oracle Dan Masih Banyak Lainnya.
          Berbicara Tentang Internet Of Things Erat  Kaitannya Dengan Teknologi Yang Saling Terhubung Dan Mudah Di Akses.

     berbagai macam program untuk membantu pengembangan produk berbasis Internet of Things. Beberapa di antaranya adalah Microsoft denganWindows Developer Program For IoT dan Intel dengan IoT Developer Program.
        Namun dalam menghadapi teknologi ini kedepannya pengembang pun akan menghadapi berbagai tantangan seperti mengatur kecerdasan buatan agar bisa melakukan kendali otomatis terhadap perangkat Internet of Things
          Tentunya dalam mengatur kecerdasan buatan ini pengembangnya harus mampu membuat kendali yang mudah dioperasikan, terorganisir, dan cerdas sehingga nantinya perangkat Internet of Things ini akan mampu digunakan dengan baik dalam kondisi lingkungan yang sedang terjadi.
     Pengembang juga harus melakukan pengembangan yang cukup memakan waktu untuk benar-benar menciptakan sistem perangkat Internet of Things yang baik mulai dari sisi keamanan, fungsi, dan ruang. Dalam sisi keamanan ini terbilang penting karena nantinya benda-benda maupun data akan terhubung langsung melalui internet sehingga harus bisa pengembang antisipasi apabila terjadi penyerangan keamanan oleh orang yang tidak baik.
        Selain itu, pengembang juga wajib memikirkan fungsi dan manfaat yang dapat dilakukan perangkat Internet of Things yang diciptakannya. Karena perangkat ini nantinya akan digunakan oleh berbagai individu dalam jangka waktu yang cukup lama dan skala yang besar.
Contoh video internet of things





Sumber:
http://teknojurnal.com/internet-of-things-era-baru-semua-benda-dikendalikan-melalui-jaringan-internet/








Tidak ada komentar:

Soal UTS Sistem Informasi Perbankan

1.         Kegiatan bank sebagai lembaga keuangan adalah, kecuali... a.     Menghimpun dana                                   c. Memberik...